>

Selasa, 27 Mei 2014

Daripada.......

Daripada pacaran sama dia mending kamu pacarannya sama aku. Aku tuh jauh lebih ganteng daripada dia. Jauh lebih kaya daripada dia. Dia kan cuma manusia biasa sementara aku manusia tidak biasa.
Daripada kamu nikah sama dia, lebih baik kan kamu kawin sama aku. Aku lebih bisa memuaskan nafsu makan kamu dari pada dia yang hanya akan bisa memberimu nasi ubi. 
Daripada kamu sama dia lebih baik kamu sama aku aja. Aku bisa memberikan segalanya buat kamu. Apapun yang kamu minta pasti akan aku berikan dan sudah pasti kamu tidak akan mendapatkannya dari dia.
Daripada kamu bilang akan sehidup semati sama dia, mending hidup sama aku aja, memang sih kamu akan mati bersama dia, tapi itu pasti karena kelaparan atau di pukul pakai iPad (baca: telenan). Hal yang tidak mungkin kamu alami jika kamu hidup sama aku. Kita akan hidup bahagia sampai mati. Kamu tidak akan pernah mendapat pukulan dari iPad separah apapaun nantinya kita bertengkar.
Daripada kamu melakukan bersama dia, lebih baik kan kamu melakukannya bersama aku. Punya aku lebih panjang 3 cm daripada punyanya dia yang justru diameter bijinya lebih 3 cm dari punyanya aku. Kamu tidak perlu tahu bagaimana aku bisa tahu itu karena aku memang tidak pernah mengukurnya. Aku ngambil kata-kata itu dari sebuah film.
Daripada kamu buat anak sama dia, lebih baik kan kamu bikinnya sama aku. Hitung-hitung menjaga keturunan. Daripada kamu buat anak sama dia, dia akan menganggap itu adalah untuk memperbaiki keturunan.
Daripada kamu mencintai dia, lebih  baik kamu mencintai aku. Buka mata kamu. Apa sih yang kamu liat dari dia yang bisa membuat kamu jatuh cinta sama dia. Apa sih yang kamu liat di dia yang tidak kamu lihat pada diri aku. kalau memang matamu sudah berhasil ditipu sama dia, apakah mata hatimu juga. cobalah buka mata hatimu dan biarkan dia menentukan siapa yang sebenarnya dicintainya, dan kalau memang mata hatimu juga bilang kalau dia mencintai dia bukan aku. Sekarang bukalah bajumu, karena itu adalah cara terakhir yang bisa membuat kita bersama.
Daripada...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar