>

Sabtu, 15 Juni 2013

Mendapatkan Mighty Eagle Di Angry Birds Android



Pernahkah kalian sampai emosi memainkan salah satu level di Angry Birds? Tapi kita tidak kunjung bisa menang, padahal sudah mencoba puluhan kali. Nah salah satu solusinya adalah kita bisa menggunakan Mighty Eagle. Dengan Mighty Eagle kita bisa menghancurkan babi-babi dengan sangat mudah, karena Mighty Eagle memiliki Damage yang sangat besar. Tapi masalahnya adalah kita harus bayar, dan saya tidak punya uang juga tidak tahu caranya.

Setelah mencari-cari di google dan tidak kunjung dapat, akhirnya waktu itu saya menyerah. Lalu beberapa waktu kemudian saya iseng mencari lagi dan akhirnya tanpa diduga dapat. Dan sekarang akan saya bagikan triknya secara gratis. Triknya ternyata sangat gampang tapi hape harus sudah di-root.

Langsung saja caranya sebagai berikut:

1. Download filenya disini.

2. Extract file lalu copy ke data/data/com.rovio.angrybirds/files (Sebaiknya lakukan backup dulu agar kalau terjadi apa-apa bisa dikembalikan) biasanya mengunakan Root Explorer.

3. Selamat anda sudah bisa memainkan Angry Birds dengan Mighty Eagle gratis.

Mudah bukan, sekarang kamu gak akan "jengah" lagi kalau levelnya susah. Tapi Mighty Eagle ini hanya bisa dimainkan sekali dalam satu jam (berdasarkan di hape saya), jadi kita harus menunggu selama satu jam kalau ingin menggunakannya lagi. Jadi gunakanlah dengan bijak dan kalau levelnya benar-benar susah.

Sekian semoga bermanfaat.

14 komentar:

  1. om kan sudah saya extrack tapi gak ada filenya saya main kan gak bisa mighty eanglenya mala masuk ke play store apa solusinya ya om

    BalasHapus
  2. coba di download ulang gan, pastikan juga hapenya sudah diroot.

    BalasHapus
  3. Hp udh di root .saya juga sudah download 3 x

    BalasHapus
  4. Extract filenya gan lalu copy ke data/data/com.rovio.angrybirds/files. bukan di sdcardnya.

    BalasHapus
  5. Kayaknya ga usah diroot gk apa-apa deh. Pake file manager yg lain kyk AndroZip File manager yg gk perlu akses root

    BalasHapus
  6. Kok ga bisa di dowlod filenya

    BalasHapus
  7. Suruh masukin kode tp ga tau kodenya

    BalasHapus
  8. Not download ? Try again truss

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pake idm tinggal di resume aja sampai bisa.

      Hapus
  9. data/data/com.rovio.angrybirds/files
    letaknya dimana gan? ane cari2 gak ada ? - android

    BalasHapus