>

Minggu, 30 Juni 2013

Nama Band Indonesia yang Seakan Tidak Ada Nama Lain

Nama-nama band indonesia menang sangat kreatif, mulai dari nama yang berbahasa inggris sampai berbahasa daerah, dari nama hewan tumbuhan sampai benda benda yang ada disekitar kita. Dari sekian nama-nama band indonesia inilah beberapa nama yang sangat unik. Inilah mereka:

1.Lacy.
Band yang ngetop dengan lagunya yang berjudul selingkuh ini memang memiliki nama band yang unik, saking uniknya sampai terkesan aneh dan tidak ada nama alternatif. Bayangkan laci yang biasa tempat menyimpan barang tiba-tiba berubah menjadi nama band. Sangat aneh.

2.Tiket.

Tiket ngetrend dengan lagunya yang berjudul hanya kamu yang bisa, memang sering berganti nama dan personel sampai-sampai mungkin mereka kehabisan ide dan memilih nama ini. Tapi menurut mereka nama tiket ini bermakna tiket mereka menuju kesuksesan. Yang terbayang setiap mendengar nama band ini dari teman, saya kira mereka mau nonton konser karena pada rame bilang tiket-tiket. Saya pikir band apa yang mau konser, ternyata itu nama bandnya.

3.Kuburan.
Menurut mereka nama ini terispirasi karena semua orang nanti akan masuk kubur. Dengan tampang para personilnya yang di make up seram nama band ini sempat meroket dengan lagunya yang berjudul *lupa*. Lagu itu pun tidak mencirikan penampilan mereka , Karena tidak ada hubungannya dengan kuburan, tapi tentang lupa lirik lagu dan hanya ingat kuncinya. Tapi sekarang mereka sudah berganti nama menjadi the kubs dan tidak pernah nongol di tv lagi.

4.Goliath.

Mereka ngetop dengan lagunya yang berjudul cinta monyet. Tapi yang jadi pertanyaan dari mana mereka bisa terbersit ide nama ini. Entah kenapa sampai sekarang begitu mendengar nama band ini saya jadi ingat ulat. Engak tau kenapa tapi ulat itu kan menggeliat-mengeliat gimana gitu. Iiiiii.

5.Dadali.
No comment.

Itu aja tentang nama band aneh menurut saya kalau ada yang merasa tersinggung saya mehon maaf yang sebesar besarnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar